24 Februari 2009

Warung Makan "KHASBU"



Warung makan “khasbu” adalah warung makan sederhana yg terletak di jalan jodipati, mancasan kidul, condong catur. Beragam makanan tersedia disini. dengan harga terjangkau dan rasa yang enak, menjadikan warung ini masuk untuk gw review. Selain makanan, warung ini juga menjual beraneka macem jajanan, snack, rokok, mi instan, sampe sabun dan shampoo Ada 3 menu utama disini, yaitu nasi rames, gado-gado, dan soto ayam.



----------------------------------------------------------------------------------

1. Nasi Rames.



Menggunakan metode prasmanan, Sehingga para musafir yg kelaparan bisa langsung mengambil sendiri makanan yang mereka inginkan. ada beragam lauk dan sayuran disini, mulai dari ayam goreng tepung, lele goreng, tempe goreng, sayur gori, mi goreng,sayur bening, dll. soal harga gmn? santai bos.. dijamin murah.. Klo gak percaya liat aja daftar menu alternatif yang gw buat di bawah ini. Ini adalah porsi2 alternatif untuk kocek di bawah IDR 10000.

1. Nasi+Ayam+Kerupuk+Sayur Asem+Mi goreng+Air putih = IDR 6000

2. Nasi+Telur+Sayur+Mi goreng+ Es teh = IDR 5000

3. Nasi+Tempe+Bakwan+Sayur Bening+mi Goreng+Es Teh = IDR 4000

4. Nasi+Tempe+Kerupuk+Sayur+Mi goreng+Air putih = IDR 2800
Harga yang bersahabat kan?


----------------------------------------------------------------------------------

2. Gado-Gado (Indonesian Traditional Salad)



Gak seperti nasi rames yg menggunakan metode prasmanan, gado-gado menggunakan sistem "pesan dulu baru di antar". Jadi mungkin sesekali kita harus bersabar sedikit klo mau pesen makanan yang satu ini. Tapi kalian gak bakal nyesel klo mesen makanan ini walaupun harus ngantri. sebab rasanya emang cihuy bgt! Satu porsi gado-gado yg seharga IDR 5500 bisa bikin kalian balik kesini lagi untuk mesen makanan yang sama. Duit kalian pas-pasan ? Santai bos, soalnya disini juga ada satu menu lagi, yaitu LOTEK. Lotek itu versi mininya gado-gado, tapi dengan porsi yang lebih sedikit dan tanpa telor. lotek udah bisa lo sikat dengan harga IDR 3500.

----------------------------------------------------------------------------------
3. Soto Ayam.
(maaf, karena gak ada yang mesan soto, jadi gak ada gambarnya)

Menggunakan sistem yang sama dengan gado-gado. Jadi kalian kudu sabar klo mau pesan ini. Kalian jangan mengharapkan di soto ini ada daging sapi panggangnya, sebab soto ini sama seperti soto lainnya, yaitu mengandung ayam. Soto ini udah bisa kalian embat tanpa malu-malu dgn mnrogoh kocek senilai IDR 3500.

Tertarik? buruan datengin ke markasnya.
FYI, mereka juga membuka layanan cathering lho.

interior dalam
tempat ini adalah tempat yang asik buat makan sambil nonton TV.
tapi sory, kalian gak bisa mojok ato indehoy disini.








bagian luarnya.

tempat yang asik buat makan sembari di temani angin yang sepoi-sepoi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar